Testimoni Susu Immunocal

Testimoni Susu Immunocal

Berikut ini beberapa testimoni dari produk Susu Immunocal :  

Testimoni Susu Immunocal KANKER PAYUDARA

Nama : Hj. Alawiyah ( 90 tahun )
Alamat : Baros, kota agung, Lampung selatan
Pekerjaan : Janda pensiunan
Berikut penuturannya:

Suatu hari payudara sebelah kiri saya berdenyut-denyut sakit sekali. Di daerah yang sakit terdapat benjolan sebesar bola pingpong. Dokter menyatakan benjolan tersebut harus diangkat. Dari uji laboratorium diketahui bahwa benjolan itu adalah kanker payudara stadium 3 yang harus diangkat sampai ke akar-akarnya. Namun setelah dioperasi lagi bekas operasinya terasa amat sakit sekali, berdenyut-denyut dan bernanah, sehingga saya dinyatakan harus menjalani kemoterapi di RS Dr Cipto Mangunkusumo Jakarta dengan biaya Rp. 500.000.000.
Keempat anak saya sudah sepakat untuk menjual sebagian tanah kebun milik saya untuk mendanai kemoterapi tersebut. Untunglah sebelum rencana itu sempat terlaksana, ada usul untuk mengkonsumsi IMMUNOCAL yang belum lama baru dibeli oleh anak angkat saya dalam suatu penyuluhan penyakit kanker.

Setelah saya mengkonsumsi 6 sachet pada hari pertama, alhamdulillah…rasa sakitnya telah jauh berkurang. Akhirnya anak-anak saya memesan 6 box IMMUNOCAL yang saya konsumsi habis selama 10 hari.
Sejak saat itu, daerah bekas operasi yang tadinya bernanah sudah mengering dan kulitnya halus, tidak ada bekas luka dan walaupun ditepuk kuat-kuat tidak terasa sakit sama sekali. Kemudian setelah merasa kesehatan saya sudah baik, saya mengurangi konsumsi IMMUNOCAL..saat ini saya masih mengkonsumsi IMMUNOCAL 1 sachet setiap hari untuk menjaga kesehatan saya. Saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah menyembuhkan penyakit saya melalui IMMUNOCAL.

Testimoni Susu Immunocal KANKER GANAS DI OTAK

Nama : Raminem (63 tahun), Blitar, jawa Timur
Berikut penuturannya: Tahun 2002 ibu terserang kanker ganas ( hasil radiologi RS Pemerintah Blitar ). Kami segera memutuskan ibu segera dioperasi, supaya tidak menyebar. Satu tahun setelah dioperasi kanker itu timbul lagi dan lebih parah dari sebelumnya, sampai ibu kesulitan untuk bernafas. Untuk kedua kalinya beliau dioperasi. Kami berencana untuk membawa ibu ke Malang untuk disinar. Namun dokter berkata bahwa penyinaran tidak bisa menyembuhkan kankernya. Bahkan dokter memvonis bahwa ibu hanya akan bertahan hidup dalam beberapa hari saja. Untuk bangun dari tempat tidurnya saja ibu tidak bisa. Ibu hanya bisa minum susu melalui selang di hidung, tidak bisa bicara, tidak ada penglihatan lagi. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dan dana pengobatan sudah menghabiskan puluhan juta rupiah.

Ditengah kepasrahan, bpk Y Sunardi dan ibu Rohayati datang memberi informasi ttg IMMUNOCAL. Dengan keyakinan kami memberi IMMUNOCAL kepada ibu, siapa tau Tuhan masih memberikan kesempatan untuk ibu hidup lebih lama lagi. Ibu mengkonsumsi 1 sachet satu hari. Hari ke lima kami memberikan 2 sachet sehari.
Diluar dugaan kami, tepat hari keenam….ibu sudah bisa minum TANPA melalui selang, PENGLIHATANNYA mulai berfungsi dengan jelas, sudah dapat bicara dan mulai belajar berjalan.

TERIMA KASIH TUHAN… kini kami lebih bersemangat lagi untuk mencari dana untuk kesembuhan ibu…

Testimoni Susu Immunocal

Testimoni Susu Immunocal

Selengkapnya Tentang Susu Immunocal Silahkan klik link di Bawah Ini : 

Susu Immunocal

Kandungan Susu Immunocal 

Khasiat Susu Immunocal 

Komposisi Susu Immunocal 

Harga Susu Immunocal 

Manfaat Susu Immunoca 

Susu Immunocal Tangerang

 

KANKER OTAK

Nama : YULIANTO
Alamat : Gisting, Lampung Selatan
Pekerjaan : Pensiunan guru
Berikut penuturannya:
Selama tiga bulan mertua saya terbaring di RS Pring Sewu karena kanker otak. Oleh dokter telah diprediksi harapan hidupnya tinggal 20% . Sehingga kami memutuskan untuk dirawat di rumah dengan pengawasan dokter, tetap dengan selang-selang infus dan kateter di tubuhnya.

Saya dianjurkan oleh seorang teman untuk membeli IMMUNOCAL . Setelah mengkosnumsi 6 sachet sehari, pada hari ketiga mertua saya sudah bisa berjalan sendiri ke kamar kecil dan tidak perlu lagi memakai selang infus dan kateter.

Subahanallah…melihat perkembangan itu , maka pemakaian 6 sachet sehari tetap kami teruskan sampai pada hari ke lima. Kemudian dosisnya kami kurangi menjadi 3 sachet sehari. Saat ini mertua saya sudah bisa berjalan tanpa bantuan orang lain dan sudah bisa beraktivitas kembali.

KANKER PAYUDARA SEMBUH TANPA OPERASI

Nama : Ir. Lisda ( Bukit Tinggi )
Berikut penuturannya:
Rasa sakit itu mulai saya rasakan saat anak ketiga berusia 2 ( dua ) bulan. Ketika saya menyusui bayi saya, payudara terasa sakit. Setelah diraba ternyata terdapat benjolan kecil. Saya menganggap hal itu adalah sesusatu yang wajar dan sering dialami oleh ibu yang sedang menyusui.

Hari ke hari rasa sakit yang saya rasakan semakin bertambah. Lalu saya ke dokter untuk berkonsultasi. Ternyata dokter mendiagnosa bahwa benjolan itu adalah kanker payudara.
Kondisi kesehatan saya semakin hari menurun dan sangat paarah. Seluruh badan terasa sakit, pangkal lengan dan kaki mulai bengkak. Kemudian sakitnya bertambah parah, berjalan sempoyongan, badan kurus dan tidurpun terasa sakit.

Suatu hari, oleh kelurga suami saya, menyarankan untuk konsumsi IMMUNOCAL . Setelah minum IMMUNOCAL 2 sachet setiap hari, badan maka saya menjadi segar dan tidak sempoyongan lagi, sakitnya mulai hilang.

 

Langsung hubungi CS kami Via TELPHON / SMS / WA / BBM untuk order dan pemesanan !!!

%d bloggers like this: